asalamualaikum wr wb welcome to my blog MAHFUD SANJAYA
Selamat Datang di blog pemuda bangsa yang kreative Ngeblog di BLOG

iklan

Kamis, 12 Januari 2012

Guru Ngaji Selingkuhi Janda Kepergok Warga

Gara-gara selingkuh dengan janda, Yudi, guru ngaji, warga Kelurahan Kanigaran, Probolinggo, Jawa Timur, digerebek warga pada Rabu (11/1) malam. Untung polisi segera datang, sehingga warga yang emosi tidak sampai main hakim sendiri. Keduanya segera diamankan ke Mapolsek setempat.

Saat digerebek warga, keduanya kepergok sedang telanjang di salah satu kamar rumah Yuliana, yang telah berstatus janda. Keduanya diminta warga segera keluar dari kamar. Warga Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, mengaku resah dengan ulah pasangan mesum tersebut. Betapa tidak keduanya tidak menggubris peringatan warga yang telah berkali-kali.

Kejadian itu sangat disesalkan warga. Apalagi, Yudi dikenal sebagai guru ngaji teladan di daerahnya. Yudi juga telah berkeluarga dan mempunyai tiga anak.

Warga berharap, keduanya jera dan tidak melakukan tindakan asusila kembali. Saat ini, kasus tersebut ditangani Kepolisian Sektor Kademangan. Jika terbukti bersalah, keduanya akan dijerat pasal 284 KUHP dengan ancaman pidana penjara maksimal sembilan bulan.(Rudi Ulhaq/Wtr4)
from:Metrotvnews.com, Probolinggo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar