asalamualaikum wr wb welcome to my blog MAHFUD SANJAYA
Selamat Datang di blog pemuda bangsa yang kreative Ngeblog di BLOG

iklan

Rabu, 08 Februari 2012

Nih, Mobil-Mobil Baru Cherry untuk Indonesia

Chery Mobil Indonesia

Jakarta - Tekad pabrikan China, Chery Mobil Indonesia untuk eksis kembali di tanah air bakal dibuktikan dengan mobil-mobil barunya. Dari tampang, memang sudah sangat modis. Diantaranya ada tiga jenis, citycar, hatchback dan juga MPV. Seperti apa?

Pertama, model yang diyakini akan booming, berjenis hatchback. Namanya Fulwin2, yang mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter, 4 silinder SOHC. Mesin ini bisa memproduksi tenaga mencapai 80 Kw dan torsinya 140 Nm, yang disalurkan melalui transmisi 5 speed manual.
Selain itu, model citycar juga tak kalah aksi dan siap untuk bersaing dengan produk sejenisnya. Namanya Chery A1, dengan kapasitas mesin 1.3 liter DOHC. Mesin ini bisa memproduksi tenaga mencapai 61 Kw dan torsinya 114 Nm.

Terakhir, sebuah MPV berdaya angkut tujuh penumpang, yang dinamakan Chery B240, dengan bekalan mesin berkapasitas 2.4 liter 16 valve SOHC. Mesin ini mengadopsi dari Mitsubishi yang menghasilkan tenaga 130 Hp dan torsi 198 Nm.
Belum disinggung mengenai kapan waktu peluncurannya, termasuk soal detil spesifikasi dan kisaran harga jualnya nanti. Namun, sepertinya dengan modal harga jual yang dibawah pasaran, Chery merasa optimis dengan senjata-senjata barunya ini. Yaaah, kita lihat saja! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar